3 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Obat Kumur Gigi

Semakin bertambahnya umur, setiap orang menjadi semakin mengerti mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulutnya dengan obat kumur gigi. Tak cukup hanya dengan menjaga pola hidup sehat untuk kesehatan tubuh saja, melainkan juga harus menjaga area mulut yang memang sulit untuk dirawat.

Menggosok gigi memang menjadi andalan bagi banyak orang. Namun setelah membaca artikel ini, kamu akan mengerti faktanya bahwa untuk menjadikan area mulut tetap sehat tak cukup hanya dengan gosok gigi. Berikut inilah alasan kamu harus menggunakan obat kumur gigi terbaik setiap saat secara rutin.

  1. Gosok Gigi Saja Tidak Cukup

Para ahli di seluruh dunia telah membuktikan bahwa menggosok gigi hanya membersihkan 25% dari area mulutmu. 75% lainnya masih akan tetap dihinggapi bakteri dan kuman jahat. Jadi, kamu jangan terlalu berharap jika ingin mulut sehat tapi hanya dengan sikat gigi yah!

Bahkan, menggosok gigi sebenarnya tidak sepenuhnya dapat membersihkan area gigi. Kuman atau plak yang terselip di sela-sela gigi, tentunya akan sulit dijangkau oleh kebanyakan sikat gigi. Apalagi jika jarang menggosok gigi namun aktivitas makan yang terlalu banyak, tentu mengakibatkan kuman akan betah berlama-lama di gigi kamu.

Namun hal tersebut tidak serta-merta bahwa menggosok gigi tidak akan berpengaruh banyak. Akan tetap berpengaruh untuk membersihkan gigi, namun untuk hasil yang lebih baik, gunakan saja obat kumur gigi terbaik secara rutin dua kali sehari.

  1. Menjangkau Seluruh Area Mulut, Walaupun di Sela-sela

Aktivitas makan yang terlalu banyak, akan meningkatkan resiko sisa-sisa makanan yang terselip di sela-sela gigi. Jika dibiarkan terlalu lama tanpa adanya penanganan, tentu sisa-sisa makanan tersebut akan menjadi plak dan menyebabkan bau bulut dan gigi berlubang.

Kebanyakan tekstur sikat gigi tidak dapat menjangkau seluruh area gigi, namun hal ini masih bisa diatasi dengan berkumur. Berkumur dengan mouthwash terbaik selama 30 detik dapat menjangkau kuman dan bakteri yang menempel di sela-sela gigi. Pada saat berkumur inilah waktu dimana kuman dan bakteri dalam mulutmu akan dibasmi dan dibersihkan tanpa sisa sedikitpun.

  1. Kuman Tak Akan Lagi Betah di Mulut Kamu

Jika kamu rajin berkumur dengan obat kumur gigi dua kali sehari masing-masing 30 detik, maka seluruh area mulutmu akan terjaga selama 24 jam non-stop. Kuman tak akan berani lagi betah di mulut kamu karena cairan antiseptic didalamnya. Dengan adanya kandungan antiplak juga, mulut kamu akan terbebas dari plak yang menjadi penyebab utama gigi berlubang dan bau mulut.

Setidaknya, jika ingin tampil normal dan keren, kamu haruslah rajin menyikat gigi dan berkumur dua kali sehari. Tak sembarangan juga dalam memilih mouthwash terbaik untuk kamu gunakan setiap hari, salah memilih tentu akan berakibat butuk pada kesehatan mulut kamu.

LISTERINE® merupakan pilihan terbaik yang patut kamu coba. Mouthwash terbaik yang mengandung antiseptic, antiplak, astringents dan fluoride akan menjaga seluruh area mulutmu 100% dari serangan kuman dan bakteri jahat. LISTERINE® telah menjadi pilihan terbaik jutaan orang di seluruh dunia dalam mengatasi masalah di mulutnya.

Maka dari itu, jika kamu ingin mulut yang sehat dan terjaga, percayakan semua pada LISTERINE®. Memiliki mulut yang sehat tidak dapat kamu raih dengan cepat, butuh kesabaran yang cukup dalam melewati rutinitas yang harus dilakukan. Tentu, janganlah menyerah dan tetap gunakan obat kumur gigi terbaik setiap saat yah.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *