7 Trik Tampil Kece Untuk Cowok Kurus

trik tampil kece cowok kurus

sumber: http://ciepo.com

Memiliki badan kurus menjadi sebuah keuntungan sekaligus kerugian untuk seseorang. Keuntungannya pasti seseorang yang berbadan kurus lebih mudah untuk beraktivitas. Sedangkan kerugiannya adalah seseorang yang berbadan kurus pasti pernah mengalami dimana bingung saat memilih baju yang pas untuk tubuh. Apakah Anda juga pernah mengalaminya?

Sehingga sering kali ketika anda memilih baju sembarangan malah membuat tampilan anda menjadi lebih terlihat kurus ataupun terlihat tak pas untuk tubuh anda.

  1. Pilihlah warna yang cerah untuk menampilkan ilusi

Pilihlah warna yang cerah apapun warna tersebut yang terpenting anda merasa nyaman dan percaya diri dengan warna pilihan anda. Warna yang cerah dapat menampilkan sebuah ilusi yang membuat tubuh anda terlihat lebih besar. Percaya atau tidak itu terjadi lho. Tapi yang terpenting ketika mencoba cara ini cobalah lebih percaya diri.

  1. Gunakan baju bermotif sedang dan horizontal.

Penggunaan baju yang memiliki motif terlalu besar justru akan membuat badan anda semakin terlihat kurus. Untuk itu perlah anda menggunakan baju yang bermotif sedang sehingga tidak membuat penampilan anda tenggalam oleh motif baju yang anda kenakan sendiri. Selain itu penggunaan baju bermotif horizontal juga dapat mebuat kesan badan yang lebar untuk anda.

  1. Demi badan yang lebih berisi pilih baju yang fit di badan agar torsomu bisa terlihat jelas

Kebanyakan cowok akan memilih baju hanya dengan patokan selera mereka, yang penting mereka suka tanpa terlalu memperhatikan ukurannya. Coba pilih baju dengan ukuran yang pas, nggak longgar dan nggak ketat. Karena baju yang pas di badan akan menutupi torso dari badan Anda yang kecil tanpa membuatnya terkesan ‘tenggelam’.

  1. Jangan menggunakan baju berkerah longgar

Jangan menggunakan baju yang berkerah longgar. Namun gunakanlah baju yang berkerah tinggi. Kerah longgar dapat membuat anda terkesan berbadan lebih kurus karena leher anda akan terlihat kecil. Di sisi lain jika anda mengenakan baju berkerah tinggi akan membuat penampilan anda terlihat lebih kece.

  1. Gunakan Teknik Layering dalam mengenakan baju

Teknik layering adalah teknik dimana menggunukan baju berlapis. Dalam teknik ini akan membuat tubuh anda lebih terisi. Namun perlu diperhatikan bgaimana cara menggunakan teknik layering ini. Karena bisa-bisa anda malah terkesan kampungan karena menggunakan 3 baju sekaligus untuk penampilan anda. Cobalah padukan antara baju berkemeja panjang dan baju berkemeja yang berlengan pendek dengan warna yang sama.

  1. Gunakan Jaket yang pas untuk pinggang Anda

Jaket adalah pakaian yang dapat digunakan dimana saja dan kapan pun. Asalkan jaket tersebut tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Menggunakan jaket berlengan panjang dapat menambah kesan kece pada diri anda. Anda dapat membuka sedikit resleting atau kancing pada jaket sehingga memberikan kesempatan kepada orang lain untuk melihat baju anda.

  1. Pakailah celana Model Lurus

Menggunakan celana model lurus sangatlah tepat untuk menunjang penampilan anda. Karena dengan celana model ini anda tidak akan terlihat memiliki kaki yang kurus. Bandingkan dengan saat anda mengenakan celana yang bermodel pensil. Kaki anda akan semakin terlihat kurus tinggi. Memang untuk anda yang tidak terbiasa menggunakan celana bermodel lurus akan terasa aneh. Namun cobalah pikirkan hal terbaik untuk penampilan anda.

Nah itulah 7 trik tampil kece untuk cowok kurus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *