Beli Dan Dapatkan Hadiah Frisian Flag Sebanyak-Banyaknya

hadiah frisian flag

www.ibudanbalita.com

Ada banyak sekali hadiah Frisian Flag yang sudah disiapkan. Dan Anda bisa mendapatkan semua hadiah tersebut. Bukan hanya satu, tapi lebih. Bahkan, jika perlu, Anda bisa mendapatkan semua hadiah tersebut.

Mungkinkah? Sangat mungkin. Ini bukan program hadiah yang hanya diperuntukkan beberapa orang saja. Setiap orang yang membeli produk Frisian Flag memiliki kesempatan untuk mendapatkan semua hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Frisian Flag. Ada voucher belanja, voucher beli buku di Gramedia, voucher listrik, serta voucher pulsa.

Bagaimana Caranya?

Cukup dengan mengikuti program tukar poin Frisian Flag. Ini merupakan program yang selama ini dibuat oleh Frisian Flag. Sebenarnya, program ini sudah dipublikasikan secara luas di situs Ibu dan Balita. Yang pasti, siapapun, tak terkecuali Anda bisa mengikuti program tukar poin.

Program ini mengajak Anda untuk menabung poin Frisian Flag. Setiap pembelian susu Frisian Flag, Anda bisa mendapatkan poin di mana poin tersebut bisa Anda tabung. Jika poin sudah terkumpul dan jumlahnya telah memenuhi syarat, maka poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan hadiah dari Frisian Flag. Prosedurnya sederhana, bukan?

Bagaimana Cara Menabung Poin?

Hanya dua langkah yang perlu Anda lakukan agar bisa mendapatkan dan menabung poin Frisian Flag.

Langkah pertama, membeli produk Frisian Flag, entah itu Frisian Flag Mama, Frisian Flag Jejalah, atau Frisian Flag Karya. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk Anda yang sedang hamil atau menyusui, Anda bisa membeli Frisian Flag Mama. Sementara itu, Frisian Flag Jelajah untuk balita 1-3 tahun dan Frisian Flag Karya untuk balita 4-6 tahun.

Langkah kedua, temukan poin di dalam bungkus yang bisa Anda tabungkan. Bukan bungkus Frisian Flag. Di bagian atas, ada kode poin sebanyak 16 digit. Selain itu, temukan juga kode produksi berupa 4 deret angka atau huruf yang berada di kotak warna merah. Kirimkan kode poin dan kode produksi tersebut ke Frisian Flag melalui SMS dengan format

Poin#nomor keanggotaan ibu dan balita#16 digit kode poin#4 digit kode produksi

Kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111

Anda mungkin bertanya darimana Anda mendapatkan nomor keanggotaan ibu dan balita? Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.ibudanbalita.com. Masukkan data diri Anda. Dan setelah selesai, Anda akan mendapatkan nomor keanggotaan sehingga Anda bisa gunakan nomor tersebut untuk menabung pion Frisian Flag.

Mudah, kan?

Bagaimana Cara Mendapatkan Hadiah?

Sabar dulu ya. Anda harus menabung poin sebanyak-banyaknya karena setiap hadiah mensyaratkan jumlah poin tertentu. Seperti contoh, jika Anda ingin mendapatkan voucher belanja di Alfamart sebesar 25.000, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak 700. Untuk itu, kumpulkan dulu poinnya. Cek berapa jumlah poin yang sudah Anda kumpulkan dengan cara login di situs Ibu dan Balita. Setelah Anda login, maka Anda akan mendapatkan informasi berapa jumlah poin yang sudah Anda kumpulkan.

Setelah Anda yakin jumlah poin sudah memenuhi syarat, Anda bisa segera menukarkan poin dengan hadiah. Caranya mengirimkan SMS dengan format

#Tukar#nomor keanggotaan ibu dan balita#kode hadiah

Kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111

Dalam hal ini, Anda harus ketahui dulu hadiah apa yang Anda inginkan beserta kode hadiahnya. Untuk semua hadiah lengkap dengan kodenya, Anda bisa lihat di situs Ibu dan Balita.

Sampai Kapan Program Hadiah Frisian Flag Ini?

Sekarang baru bulan Juli. Itu artinya, masih ada banyak waktu bagi Anda untuk mengumpulkan poin dan segera mendapatkan hadiah Frisian Flag. Pasalnya, program tukar poin Frisian Flag ini berlangsung hingga tanggal 30 November 2017. Jadi, masih ada beberapa bulan lagi untuk Anda mengumpulkan poin, bukan?

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika program ini selesai. Ada kemungkinan program hadiah yang sama juga akan dibuat lagi selanjutnya. Yang pasti, dengan memberikan susu Frisian Flag Jelajah atau Karya, Anda sudah membuat kebutuhan nutrisi harian balita tercukupi. Jadi, tinggal Anda menyiapkan makanan yang bergizi saja.

Tentu bukan hanya nutrisi saja yang diperlukan untuk optimalkan tumbuh kembang balita. Anda juga perlu memberikan stimulus yang tepat. Permainan edukatif, kegiatan yang aktif, serta perhatian Anda sebagai orang tua juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan balita.

Dalam hal ini, ilmu mengenai parenting sangat penting untuk Anda pelajari dan kuasai. Ada banyak tulisan atau artikel tentang parenting yang bisa Anda baca di situs Ibu dan Balita. Pakar perkembangan anak berbagi pengetahui mengenai bagaimana agar tumbuh kembang balita lebih baik. Selain itu, Anda juga bisa mempelajari tentang apa saja kendala atau hambatan yang bisa saja dihadapi saat balita sedang dalam masa pertumbuhan.

Jadi, sebenarnya bukan hadiah dari Frisian Flag yang seharusnya menjadi pertimbangan utama mengapa Anda harus memberikan susu Frisian Flag. Tercukupinya gizi harian balita seharusnya menjadi pertimbangan paling utama. Sementara itu, hadiah bisa dijadikan reward bagi Anda sebagai orang tua yang akhirnya memilihkan susu Frisian Flag untuk sang buah hati.

Silakan bagikan informasi ini kepada teman Anda lainnya yang mungkin memiliki balita. Semoga semakin banyak orang tua yang peduli pentingnya menjaga kesehatan balita dan mengoptimalkan perkembangannya. Dengan memberikan susu balita terbaik, mereka tidak hanya akan memastikan si kecil tubuh dan berkembang dengan baik. Mereka juga mendapatkan manfaat, yaitu bisa mendapatkan hadiah Frisian Flag secara langsung.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *