Bumil, Ada Promo Susu Frisian Flag Untuk Ibu Hamil Nih

Promo Susu Frisian Flag

www.facebook.com/ibudanbalita

Ibu tidak boleh melewatkan promo susu Frisian Flag. Kali ini, susu ibu hamil yang sedang promo. Harga susu Frisian Flag Mama tidak lagi Rp 35.000, tapi turun harga menjadi Rp 25.600. Belum ada pemberitahuan lagi dari pihak Frisian Flag. Itu artinya promo ini masih berlaku hingga saat ini. Jika ada perubuhan, biasanya pihak Frisian Flag akan memberikan pengumuman melalui situs www.ibudanbalita.com.

Tidak itu saja. Selain harga susu yang lebih murah, ibu juga bisa mendapatkan hadiah lain, yaitu dengan mengikuti program penukaran poin. Jadi, setiap ibu membeli susu Frisian Flag, ibu bisa menabung poin. Setelah poin terkumpul banyak, ibu bisa tukarkan dengan hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Frisian Flag. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program tukar poin ini, silakan kunjungi situs Ibu Dan Balita.

Ada Yang Beda Dengan Susu Frisian Flag Mama

Promo ditawarkan. Hadiah langsung pun sudah ada. Lalu, apa lagi yang ibu inginkan?

Sebenarnya, promo dan juga hadiah langsung itu hanya reward saja. Yang terpenting, ibu mendapatkan kebaikan dari susu ibu hamil tersebut. Kandungan nutrisi di dalam susu Frisian Flag Mama lengkap dan seimbang. Diharapkan, dengan mengkonsumsi susu ibu kehamilan tersebut secara rutin, kesehatan ibu terjaga selama masa kehamilan dan bayi di dalam kandungan berkembang dengan optimal.

Jika dilihat dari kandungan nutrisinya, sepertinya tidak ada bedanya antara merk susu ibu hamil yang satu dengan yang lainnya. Kalapun ada perbedaan, perbedaan tersebut tidak signifikan.

Namun, ada yang beda dengan susu Frisian Flag Mama. Yang pertama, ibu hanya disarankan untuk mengkonsumsi susu ibu hamil ini satu gelas setiap hari. Ibu bisa minum susu di pagi atau di malam hari. Terserah ibu memilih kapan untuk mengkonsumsi susu. Yang pasti, ibu tidak hanya perlu minum susu hingga 2 atau bahkan 3 kali sehari.

Bagi ibu yang tidak terbiasa minum susu, tentu ini kabar yang sangat baik. Mereka tidak merasa terlalu berat untuk mencukupi kebutuhan nutrisi ibu hamil dengan cara minum susu. Ini juga kabar baik untuk ibu hamil secara umum. Apalagi mereka sering merasa mual saat minum susu. Jika mereka sering mual di pagi hari, sebaiknya minum susu di siang atau di malam hari saja agar mual yang mereka rasakan tidak menjadi semakin parah.

Hal kedua yang berbeda adalah bawasannya susu Frisian Flag Mama ini bisa ibu beli secara online dengan harga yang direkomendasikan oleh pihak Frisian Flag. Ada beberapa toko online yang sudah bekerjasama dengan pihak Frisian Flag, seperti Alfacart dan Orami. Jadi, ibu tidak perlu keluar rumah jika stok susu ibu hamil di rumah sudah habis. Tinggal pesan saja secara online dan susu Frisian Flag Mama akan segera diantar ke rumah ibu. Dan tentunya ibu mendapatkan harga promo susu Frisian Flag. Jadi lebih irit, kan?

Kenapa Susu Frisian Flag Mama Hanya Satu Rasa

Beberapa merk susu ibu hamil ditawarkan dengan berbagai rasa. Namun, susu Frisian Flag Mama ini hanya ditawarkan dalam satu rasa saja, yaitu coklat.

Ternyata, ada keuntungannya lho jika ibu memilih susu ibu hamil rasa coklat. Yang pertama, susu coklat jauh lebih nikmat untuk dikonsumsi daripada rasa lain, terutama rasa original. Bagi ibu yang sebelumnya tidak terbiasa minum susu, mengkonsumsi susu rasa coklat tidak akan membuat ibu merasa eneg. Sudah ditambahkan gula yang cukup agar susu Frisian Flag Mama ini nikmat untuk dikonsumsi.

Ini juga menjadi cara yang dilakukan oleh Frisian Flag agar semakin banyak ibu hamil mau minum susu. Kampanye minum susu saat hamil memang gencar dilakukan oleh para ahli kesehatan kandungan. Ajakan seperti itu menjadi sangat penting agar angka kematian ibu dan anak serta bayi lahir dengan kelainan bisa diturunkan.

Yang kedua, susu rasa coklat tidak membuat ibu mual dan bahkan muntah. Ada banyak ibu hamil yang mengatakan susu menyebabkan mereka mual. Dengan alasan tersebut, mereka menghentikan mengkonsumsi susu ibu hamil. Padahal, tidak semua susu itu menyebabkan mual.

Susu Frisian Flag tidak eneg. Dengan pilihan rasa coklat, ibu tidak akan merasa eneg yang biasanya menyebabkan mual dan muntah setelah mengkonsumsi susu.

Meskipun demikian, harus dipahami rasa mual saat hamil itu hal yang wajar. Pasalnya, ini berkaitan dengan faktor hormonal. Peningkatkan produksi hormon memang membuat ibu mudah sekali mual. Tidak hanya saat mengkonsumsi susu. Makanan dengan bau menyengat juga bisa membuat ibu mual.

Namun, dengan memilih susu Frisian Flag Mama ini, risiko merasa mual bisa dihindari. Rasa coklat yang nikmat dan kandungan gula yang rendah menjadi faktor penyebab ibu tidak merasa mual saat minum susu ini.

Sebenarnya, ada tips agar ibu tidak mual. Ibu harus menghindari makanan atau minuman dengan bau yang menyengat. Selain itu, harus ada jeda antara makan dan minum. Beri jeda sekitar 15 menit setelah makan, baru kemudian ibu bisa mengkonsumsi susu ibu hamil. Sering mengkonsumsi buah segar juga cara lain agar ibu tidak mudah mual dan bahkan muntah.

Jadi, banyak alasan yang membuat ibu yakin jika susu Frisian Flag Mama adalah susu ibu hamil yang tepat untuk ibu pilih, bukan? Apalagi sekarang harganya turun karena ada promo susu Frisian Flag. Sepertinya tidak ada alasan lain untuk tidak milih susu Frisian Flag Mama.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *