Cara Meningkatkan Percaya Diri saat Berkencan untuk Pria

Cara meningkatkan percaya diri

www.listerine.co.id

Cara meningkatkan percaya diri demi kesuksesan kencan pertama adalah dengan membuat kesan pertama sempurna. Bagi perempuan yang kamu ajak kencan, ini adalah jalan baginya untuk menilai apakah kamu cukup berkarisma dan pantas berdampingan dengannya atau hanya pria biasa.

Mungkin pria telah mencoba meluangkan waktu untuk membuat perempuan terkesan. Dan bisa jadi perempuan merasa cukup terkesan untuk menyukai seorang pria. Tapi segala kesan yang diberikan sehari hari akan sia sia jika pria tidak bisa menjadi idaman di kencan pertama bersama. Lagipula, kencan pertama memang ujian menegangkan bagi kedua belah pihak untuk bertemu jodoh.

Bagi beberapa pria, sukses dalam kencan pertama akan terasa alami. Tapi sebagian pria lain, memberi kesan baik pada perempuan cantik tidak semudah membalik telapak tangan. Ada beberapa kunci rahasia dibalik membuat kencan pertama memberi kesan baik.

1. Rileks

Pertama tama, belajar untuk tetap rileks ketika sedang berkencan. Perempuan yangada dihadapan anda sama sama ingin memberi kesan yang baik seperti yang sedang anda lakukan. Jadi daripada anda bertingkah seperti orang kalah perang, afirmasi diri anda di depan cermin bahwa anda pantas.

2. Jadilah teman mengobrol yang enak

Anda sudah rileks ? bagus. Sekarang isi otak anda dengan beragam topik terutama jika teman kencan anda adalah perempuan pintar. Setidaknya sedia beberapa topik tertentu untuk memulai pembicaraan, sesi berbincang akan alami setelah beberapa saat.

Jangan lupa untuk tetap memeriksa kondisi nafas. Bau mulut bisa menyebabkan mood berbincang menjadi kurang nyaman sehingga semua topik yang telah anda siapkan akan percuma. Ingat, ini baru kencan pertama, anda harus saling mengenal dan bau mulut bukan hal yang ingin dikenalkan di depan.

3. Perhatikan topik perbincangan

Jangan terlalu keasikan sampai lupa apa saja yang seharusnya tidak diperbincangkan pada kencan pertama. Hati hati dan hindari pembicaraan mengenai hal hal yang bisa membuat teman kencan tidak nyaman. Orang tua, mantan pacar, tipe laki, dan segala apapun yang umumnya tidak disukai perempuan.

Bagaimana cara mengetahuinya? Tanya pada diri anda sendiri, pertanyaan macam apa yang tidak ingin pasangan anda lontarkan di kencan pertama.

4. Goda si dia dengan senyum dan aroma menggoda

Perhatikan model model pria di majalah kesukaan wanita. Semuanya memiliki senyum yang indah dengan deretan gigi yang rapih. Ketika anda mencoba menggoda dari jarak dekat, bau anda akan tercium dengan jelas begitu pula dengan detil gigi rapih anda ketika anda tertawa atau tersenyum. Hal ini bisa membuat kesan bagus bagi teman kencan anda.

5. Berpakaian rapih

Sebuah penelitian mengungkapkan cara seseorang berpenampilan mempengaruhi bagaimana cara seseorang berperilaku. Karenanya kenakan pakaian ter- ‘pria’ anda agar kepercayaan diri anda meningkat. Pakailah pakaian yang bersih dan tegas adalah hal terakhir yang bisa anda lakukan untuk membuat teman kencan anda merasa dihormati.

6. Kebersihan

Bahkan panah dewa cinta pun bisa berbelok menjauh apabila kebersihan diri tidak dijaga. Tentunya bukan sekedar bau badan namun juga kesehatan gigi, bau mulut, kuku, kebersihan muka. Terutama untuk bau mulut, hati hati banyak perempuan tidak menyukai bau mulut, ketika anda melihat teman kencan anda sudah menunjukkan gelagat tidak nyaman, bahkan orang paling percaya diri pun tidak dapat mengatasi hal ini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *