Kenapa Pekerjaan Laki-Laki ini Sangat Diburu

Pekerjaan laki-laki itu sangat banyak. Bisa dikatakan lebih banyak daripada pekerjaan atau lowongan untuk wanita. Akan tetapi, 3 pekerjaan berikut ini sangat diburu oleh sebagian banyak laki-laki di luar sana.

Ternyata, bagi laki-laki, pekerjaan bukan hanya saran untuk mendapatkan rejeki, tapi juga gengsi. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang menganggap 3 jenis pekerjaan berikut ini syarat akan gengsi. Dengan mendapatkan pekerjaan ini, mereka tidak hanya mendapatkan uang, tapi juga wanita yang mereka idamkan.

Lalu, apa saja 3 pekerjaan laki-laki tersebut?

Dokter

Apa yang terbesit di benak Anda jika mendengar dokter? Kaya? Pintar? Keren? Lalu apalagi? Setidaknya tiga kata tersebut mewakili apa yang ada di dalam pikiran wanita. Itulah mengapa laki-laki memburu pekerjaan menjadi seorang dokter.

Akan tetapi, biaya yang tinggi dalam menemupuh pendidikan menjadi kendala sebagian besar pria di luar sana. Selain itu, biasanya dokter baru bisa menikah ketika usianya hampir atau bahkan di atas 30 tahun. Tentu hal ini biasanya menjadi kendala bagi wanita yang menganggap menikahi pria berusia 30 tahun itu terlalu tua.

Akan tetapi, hal tersebut tidak menjadi penghalang lantaran profesi dokter menjanjikan masa depan yang gemilang.

Arsitek

Tahukah Anda berapa gaji arsitek di Amerika? Menurut sebuah survey, gaji seorang arsitek di Amerika mencapai US$ 73,090 per tahun. Memang gaji arstitek di Indonesia tidak sebesar itu. Akan tetapi, arsitek merupakan salah satu pekerjaan dengan gaji tinggi di Indonesia.

Dengan menjadi arstitek, seorang pria merasa percaya diri. Seorang arsitek pasti pintar dalam matematika sehingga lulusan arstitek tergolong orang yang cerdas.

Selain itu, sisi positif dari pekerjaan pria yang satu ini adalah gengsi. Wanita akan merasa bangga jika berpasangan dengan seorang arsitek karena ia orang yang pandai. Seorang arstitek biasanya memiliki pemikiran yang matang seperti halnya ketika mendesain serta membangun sebuah gedung. Begitu pula pemikiran yang ia bawa ketika berhubungan dengan seorang wanita. Wanita percaya sekali dengan komitmen seorang arstitek tentang masa depan mereka.

Pilot

Memang tidak sedikit yang menghindari dari mendapatkan pasangan seorang pilot. Hal ini dikarenakan seorang pilot tidak memiliki waktu yang banyak untuk bersamanya. Apalagi jika sudah berkeluarga, sang istri mungkin akan sering sekali ditinggal terbang.

Akan tetapi, terlepas dari alasan tersebut, banyak wanita yang menganggap pilot merupakan pekerjaan yang sangat seksi. Mereka sangat bangga untuk menunjukkan kepada teman-temannya bahwa pacar atau pasangannya berprofesi menjadi seorang pilot.

Pilot tak ubahnya seperti tentara atau polisi. Pilot memiliki tubuh yang kekar dan hal itu menjadi idaman kebanyakan wanita. Selain itu, gaji seorang pilot itu jauh lebih tinggi daripada gaji seorang pegawai kantoran. Ini menjadi alasan lain kenapa wanita merasa sangat bangga berpasangan dengan seorang pilot.

Itulah tiga jenis profesi laki-laki yang banyak diburu saat ini. Selain materi yang mereka cari dari profesi tersebut, mereka juga mendapatkan gengsi yang mungkin tidak bisa mereka dapatkan dari jenis pekerjaan yang lain. Karena banyak orang kaya namun tidak memiliki gengsi akibat jenis pekerjaannya.

Jadi, pekerjaan bagi laki-laki tidak hanya untuk mencari rejeki dan bertahan hidup, tapi juga untuk mendapatkan pasangan. Bisa dikatakan pekerjaan tersebut di atas merupakan tiga dari pekerjaan yang membuat laki-laki berada pada level yang tinggi dengan gangsi yang tinggi pula. Apakah Anda mau mencoba mencari salah satu dari tiga pekerjaan laki-laki tersebut?

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

One Comment

  1. testing tetsting test

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *