Ini Lho, 8 Alasan Kenapa Kamu Bosan sama Pasangan

bosan sama pasangan

Bosan Sama Pasangan

 

Boys, seindah apapun hubunganmu dengan si dia, akan selalu ada titik bosan yang datang menyapa. Meski tidak semua laki-laki merasakannya, namun tidak menutup kemungkinan itu terjadi padamu. Well, jika ini terjadi, kamu tidak perlu merasa bersalah dengan perasaan bosan yang kamu rasakan, kok.

Daripada feel guilty, lebih baik kamu tahu alasan yang mungkin mendasari rasa bosanmu itu. Dan, inilah 8 alasan kenapa kamu bosan sama pasangan untuk membantumu menentukan langkah selanjutnya, bertahan dengannya atau meninggalkannya. Check these out!

  1. Komunikasi

Kenapa sih, komunikasi selalu nomor satu? Tentu dong, Boys. Komunikasi itu ibarat kemudi. Kalau kamu kehilangan kemudi, kamu tidak akan sampai pada tujuan. Nah, saat kamu mulai bosan dengan pasangan, mungkin ada masalah dengan gaya atau intensitas komunikasimu. Misalnya, percakapan yang monoton, pembicaraan yang tak ada menariknya, atau bahkan jarang komunikasi? Hanya kamu, pasangan dan Tuhan yang tahu!

  1. Rutinitas hubungan

Keseharianmu dengan pasangan bisa jadi penyebab kamu merasa bosan. Kamu mengharapkan sesuatu yang atraktif tapi hanya itu-itu saja yang dilewati. Well, sebagai pria seharusnya kamu punya inisiatif, dong. Kalau kamu ingin semuanya berubah jadi lebih menyenangkan, mulailah dari diri sendiri. Tapi omong-omong, bagaimana rutinitasmu dengan si dia, Boys?

  1. Landasan yang rapuh

Inilah lemahnya orang jatuh cinta. Sering buru-buru dan terkecoh mengartikan perasaan. Ya, jatuh cinta yang terlalu cepat dan memutuskan menjalin hubungan bisa jadi pondasi hubungan sangat mudah goyah. Itulah kenapa para ahli cinta selalu menyarankan agar mengambil waktu dengan banyak pertimbangan sebelum bergerak maju bersama-sama. Kalau kamu, pikir-pikir dulu atau langsung tembak, nih?

  1. Bahagia berlebihan

Jangan salah mengartikan bahagia, ya. Kalau kamu tidak pandai mengatur kebahagiaan, bisa jadi kamu malah mendapati dirimu bosan dengan pasangan. Kontrol perasaanmu meski kebahagiaan meluap-luap. Jangan habiskan 100 persen bahagiamu dalam waktu singkat. Sebaliknya, gunakan 1 persen demi 1 persen dalam waktu lama agar bahagia menjadi penyelamat rasa bosananmu di kemudian hari.

  1. Terlalu sering bersama

Menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama memang baik. Namun terlalu sering berduaan itulah yang bisa membuatmu bosan. Disadari atau tidak, menjalani seluruh waktumu hanya dengan pasangan akan mempersempit duniamu dan membuat hidupmu sesak.

Bukan bersamanya yang membuatmu bosan, namun kamu tidak sadar bahwa kamu membutuhkan saat-saat dengan teman-teman dan keluarga. Cobalah ambil waktu sejenak untuk berpisah dengannya dan rasakan kembali getar-getar rindu yang sempat menghilang.

  1. Kesempatan menggiurkan

Di mana-mana Anda melihat ‘potensi’ hubungan yang lebih baik dengan orang lain. Oke, kamu memang sangat mencintai pasanganmu. Namun, dalam hati yang paling dalam kamu mungkin juga ingin menjalin hubungan dengan orang yang lebih baik dalam pasangan. Entah itu orang di sekitar lingkungan kerja atau justru sahabatmu sendiri. Tentukan sekarang, kamu menganggapnya hal yang serius atau hanya naluri laki-laki?

  1. Kamu tergoda cewek lain

Ada yang lebih cantik, baik dan perhatian dari pasanganmu. Kamu merasakan kenyamanan yang berbeda dari yang selama ini kamu dapatkan. Alhasil, kamu merasa tidak butuh cinta dari si dia dan memikirkan hubungan baru dengan si cewek lain. Kalau begini ceritanya, tak heran kalau kamu bosan dengan pasanganmu! Oke, kita semua berhak mendapat yang lebih baik, namun ingatlah wanitamu juga punya perasaan.

  1. Kangen masa-masa jomblo

Mengingat masa-masa di mana sendiri bisa saja membuatmu bosan dalam hubungan. Kamu ingin kembali ke masa kamu bisa bebas melakukan apapun tanpa ditanya “mau ke mana?”, “dengan siapa?”, “mau apa?” dan pertanyaan-pertanyaan berbau posesif lainnya. Wajar, sih. Kita semua pasti pernah mengalami itu. Tapi yakin sendiri itu lebih baik?

So, sudah ketemu alasan mana yang membuatmu bosan, Boys? Sekarang saatnya kamu menentukan akankah tetap menggenggam tangannya, atau melepaskannya?

Sumber: http://www.lovepanky.com/flirting-flings/wild-secrets/bored-with-your-relationship

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *