Mau Free Sample Friso? Begini Caranya!

free sample Friso

freebiesland.my

Kabar menarik. Ibu bisa mendapatkan free sample Friso. Ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan susu terbaik untuk balita. Friso berbeda dengan susu balita lainnya. Selain kandungan gizi yang lengkap, susu ini juga terjaga kualitasnya ketika sudah di tangan konsumen.

Memang harganya sedikit lebih mahal. Namun, manfaatnya untuk tumbuh kembang balita tidak perlu diragukan lagi. Ibu tidak akan salah jika memilihkan susu Friso untuk sang buah hati. Agar ibu yakin, ibu bisa coba dulu susu Friso. Tidak perlu bayar karena ada program sample Friso gratis.

Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika ibu tertarik, ibu bisa ikuti program pemberian sample susu Friso gratis ini.

Syarat Mendapatkan Free Sample Friso

Jika ibu memiliki anak usia 11-30 bulan, ibu bisa mengikuti program yang satu ini. Friso memang memiliki beberapa susu, yaitu Frisomum Gold untuk ibu hamil dan menyusui, Friso Gold 3 untuk balita 1-3 tahun, dan Friso Gold 4 untuk anak 3-12 tahun. Untuk program free sample Friso ini, hanya susu Friso Gold 3 yang diberikan. Itulah mengapa syarat utama yang harus ibu penuhi adalah memiliki anak usia antara 11-30 bulan.

Selain itu, ibu juga harus memenuhi syarat yang kedua, yaitu ibu belum pernah menerima sample produk Friso sebelumnya. Ibu harus tahu program free sample ini sudah dilakukan beberapa kali. Dan untuk saat ini, program ini dikeluarkan lagi. Jika sebelumnya ibu pernah mengikuti program free sample Friso namun belum beruntung, ibu bisa coba lagi saat ini.

Batas Waktu Mengikuti Program Free Sample Friso

Seperti halnya program yang dikeluarkan oleh Friso lainnya, program pemberian sample susu Friso gratis ini juga ada batasnya. Program ini dimulai di awal tahun 2017 dan berakhir di akhir tahun 2017. Jadi, masih ada waktu yang cukup lama bagi ibu untuk mengikuti program free sample Friso ini. Apalagi jika ibu merasa susu yang selama ini ibu berikan untuk sang buah hati kurang cocok. Atau kondisi perkembangan si kecil rasanya kurang optimal. Tepat sekali jika ibu mencoba memberikan susu yang lain. Coba saja untuk memberikan susu Friso Gold 3.

Yang Harus Ibu Lakukan

Jika ibu sudah memenuhi syarat, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran. Kunjungi situs www.friso.co.id untuk melakukan pendaftaran. Dalam melakukan pendaftaran, ibu akan diminta untuk memasukkan data diri yang lengkap dan benar sesuai dengan kartu identitas resmi. Dalam hal ini, ibu bisa menggunakan kartu identitas berupa KTP, SIM atau kartu pengenal lainnya yang resmi dan masih aktif. Sebaiknya ibu gunakan KTP saja.

Saat proses pendaftaran, ibu akan diminta untuk menyertakan alamat email yang bisa dihubungi. Dengan demikian, pihak Friso bisa menghubungi ibu dan ibu bisa segera mendapatkan sample Friso secara gratis.

Jika Friso merasa ibu sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, Friso akan segera mengirimkan sample susu Friso. 2 minggu setelah ibu menerima sample tersebut, pihak Friso akan menanyakan perihal penggunaan susu Friso tersebut. Jadi, itu saja yang perlu ibu lakukan jika ingin mendapatkan free sample Friso.

Kenapa Harus Memilih Susu Friso?

Kenapa harus Friso? Toh ada banyak sekali merk susu balita lainnya? Pertanyaan ini harus dijawab terlebih dahulu sebelum ibu ikut program free sample susu dari Friso.

Jika dilihat dari kandungan nutrisinya, tidak ada hal yang terlalu berbeda antara susu Friso dan susu balita lainnya. Apalagi sekarang ini sudah ada standard kandungan nutrisi di dalam susu. Jadi, bisa dikatakan setiap susu balita memiliki kandungan nutrisi yang sama. Kalaupun ada yang beda, letak perbedaannya tidak begiti signifikan. Sudah pasti di dalam susu balita terkandungan nutrisi seperti protein, kalsium, vitamin, AA dan DHA, dan lain sebagainya. Semua nutrisi tersebut memang diperlukan untuk proses tumbuh kembang sang buah hati.

Lalu, mengapa harus Friso? Letak perbedaan Friso dengan susu balita yang lain ada pada kualitas susu. Perusahaan Friso memastikan susu yang dikemas memiliki kualitas yang sama baiknya seperti ketika susu baru diproses. Jadi, meskipun susu didistribusikan melewati berbagai negara dan disimpan pada waktu yang lama, kualitas susu tetap terjaga. Hal ini disebabkan kaleng pembungkus susu Friso sudah didesain sedemikian rupa sehingga tidak ada bakteri yang bisa masuk dan mengkontaminasi susu.

Selain itu, susu Friso juga diproduksi menggunakan teknologi nutrilock. Ini merupakan teknologi yang diterapan dengan tujuan agar kandungan nutrisi di dalam susu tidak rusak. Ibu harus tahu susu melalui proses pemanasan. Terkadang, kandungan nutrisi rusak ketika proses ini dilakukan. Namun, dengan teknologi nutrilock, proses pemanasan dilakukan sangat hati-hati sehingga kandungan nutrisi di dalam susu tetap terjaga.

Jadi, kenapa harus memilih susu Friso? Karena susu balita ini beda dengan susu balita yang lain. Selain memberikan nutrisi yang diperlukan untuk perkembangan balita, kualitas susu ini juga terjaga. Tidak heran banyak sekali ibu yang ingin sekali mendapatkan free sample susu Friso. Mereka ingin mencoba bagaimana perkembangan si kecil lebih optimal setelah mengkonsumsi susu ini. Ibu juga tidak boleh ketinggalan. Ikuti program free sample Friso ini seperti ibu-ibu lainnya. Setelah ibu merasa si kecil cocok, ibu bisa dengan tenang mengganti susu balita dengan susu Friso Gold 3.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *