Mengenal Lebih Dalam Tentang Khasiat Susu Frisomum

susu frisomum

www.madubima.com

Susu Frisomum adalah  susu ibu hamil dan menyusui kaya nutrisi yang bisa membantu memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan, serta memberikan pondasi yang baik untuk perkembangan janin. Tentu saja kehamilan adalah momen kebahagiaan yang sangat ditunggu dalam kehidupan rumah tangga Anda. Tentunya Ibu juga pasti akan memilih produk susu ibu hamil yang terbaik agar janin yang dikandung tumbuh dengan baik dan sehat. Bahkan kebutuhan nutrisi Ibu di masa kehamilan dan menyusui ikut meningkat seiring dengan kehadiran si Kecil yang memerlukan asupan bergizi untuk tumbuh dan berkembang.

Tahukah Anda, bahwa Frisomum Gold diperkaya nutrisi yang akan memenuhi kebutuhan nutrisi Ibu dan bayi ketika  masih di dalam kandungan. Frisomum Gold mempunyai kandungan Prebiotik, diperkaya dengan ALA, LA, Nukleotida, Kalsium, Asam Folat, serta Zat Besi. Nutrisi tersebut bukan hanya memenuhi kebutuhan nutrisi Ibu saat  hamil dan menyusui, namun juga mengoptimalkan perkembangan si Kecil dengan memperkuat dan melindungi tubuhnya dari dalam. Sebagai Ibu yang baik, tentu saja  Ibu perlu tahu apa saja fungsi dari masing-masing nutrisi yang terkandung pada susu Ibu hamil dan menyusui Frisomum Gold ini.

Nutrisi Yang Terkandung Pada Susu Frisomum

Berikut ini beberapa nutrisi yang ada pada susu buatan friso :

  • Protein. Protein yang terkandung dalam produk Friso lebih mudah dicerna, karena seluruh proses produksi, mulai dari pakan rumput berkualitas hingga menjadi produk akhir, dilakukan sendiri oleh FrieslandCampina untuk memastikan susu tidak diproses dengan pemanasan yang berlebihan, sehingga nutrisi alami yang terkandung dalam susu tetap terjaga kualitasnya.
  • ALA dan LA. ALA dan LA  adalah  asam lemak penting bagi perkembangan sel yang normal.
  • Nukleotida. Nukleotida adalah nutrisi mikro yang berfungsi membangun blok-blok DNA dan RNA sebagai inti dari sel tubuh, sehingga dapat membantu perkembangan dan pertumbuhan saluran pencernaan. Nutrisi ini pun mendukung kesehatan pencernaan si Kecil serta dapat membantu mempertahankan daya tahan tubuh.
  • Prebiotik. Fructo-oligosaccharides(FOS) berfungsi sebagai serat makanan yang menstimulasi pertumbuhan bakteri ‘baik’ untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan.
  • Asam Folat. Asam Folat dapat dikonsumsi sebelum dan selama kehamilan. Asam Folat sangat baik untuk mendukung perkembangan janin, khususnya mengurangi risiko kecacatan.
  • Kalsium. Kalsium berfungsi untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi saat Ibu sedang hamil. Masa kehamilan akan meningkatkan kebutuhan nutrisi, sehingga untuk menjaga penyerapan nutrisi dari tulang dan gigi Ibu memerlukan Kalsium dari susu ibu hamil yang dikonsumsi.
  • Zat Besi. Zat besi memiliki fungsi untuk mencegah dan mengatasi anemia yang disebabkan oleh kekurangan zat besi.

Tidak hanya diperkaya dengan nutrisi yang sangat baik untuk anda, Frisomum Gold juga diproduksi dengan peralatan bertaraf internasional dan memenuhi standar Eropa. Setiap kaleng susu ini  diproses dengan penanganan terbaik untuk dapat menghasilkan kualitas terbaik di setiap tahap produksinya, mulai dari penyediaan rumput berkualitas tinggi untuk sapi unggulan kami hingga penerapan teknologi pemerahan khusus yang dikontrol oleh para ahli. Semuanya bisa terlaksana karena keseluruhan rantai produksi susu, mulai dari peternakan sapi, sampai pabrik yang dikelola sendiri oleh FrieslandCampina di Belanda.

Dalam menunjang tumbuh kembang si kecil, peran asupan nutrisi alami terbaik dari susu tentunya sangatlah penting. Inilah sebabnya kami hanya memilih pakan rumput dan sapi terbaik, merawat sapi dengan penuh kasih sayang, serta memastikan kebaikan alami susu tetap terjaga melalui proses pengolahan berteknologi tinggi. Semua ini dilakukan karena Friso ingin melindungi buah hati Anda dari dalam, supaya ia bisa bebas menjelajahi dunia bersama Ibu sepanjang hari. Sudah saatnya memilih Frisomum Gold untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Ibu dan si kecil sejak masih di dalam kandungan.

Segelas Susu Frisomum Dengan  Manfaat Untuk Ibu dan Janin

Untuk pasangan yang sedang menantikan kehadiran buah hati, kehamilan tentu disambut dengan penuh persiapan. Terutama, calon mama akan selalu berusaha mendapatkan asupan nutrisi penting yang dibutuhkan dirinya maupun janin dalam kandungan. Bahkan, mama hamil atau Mamil umumnya akan berusaha memastikan kebutuhan nutrisi tersebut ada dalam menu yang dikonsumsinya sehari-hari. Ibu hamil bisa melengkapi nutrisi ini bukan hanya dari makanan, namun juga dari minuman. Nah, salah satu minuman bergizi yang sebaiknya dikonsumsi Mamil adalah susu. Sebab, susu sarat dengan sejumlah nutrisi yang dapat memberikan manfaat untuk ibu dan janin, antara lain:

  • Kalsium dapat menguatkan kesehatan tulang dan gigi Mamil, juga mengoptimalkan tumbuh kembang janin, seperti pertumbuhan otot, jantung, dan saraf pada janin.
  • Susu khusus ibu hamil juga biasanya sudah dilengkapi dengan asam folat dan DHA, yang berguna untuk membentuk saraf dan otak janin, serta mencegah risiko pendarahan.
  • Kandungan zat besi pada susu pun dibutuhkan untuk mencegah Mamil mengalami anemia, bahkan mencegah bayi lahir prematur atau dengan berat badan lahir rendah.
  • Nutrisi lain seperti magnesium pun tak kalah penting untuk meningkatkan aktivitas sejumlah enzim penting pada tubuh, serta sangat berpengaruh terhadap metabolisme protein dan karbohidrat.
  • Vitamin A pada susu dapat membantu pertumbuhan sel, kulit, tulang, dan mata janin, sementara vitamin B kompleks di dalamnya mampu mengoptimalkan energi dari makanan yang dikonsumsi oleh Mamil.
  • Kandungan protein dalam susu frisomum juga berperan untuk membentuk plasenta, serta meningkatkan daya tahan tubuh, agar mengurangi risiko ibu hamil terserang penyakit.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *