Nutrisi Ibu Hamil Terpenting Yang Bisa Didapatkan Dari Frisian Flag Mama

Tidak hanya karena nutrisi ibu hamil seimbang sehingga ibu sebaiknya mengkonsumsi Frisian Flag Mama. Mungkin semua merk susu untuk ibu hamil mengklaim dengan hal yang sama, yaitu mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil.

Akan tetapi, bukan itu alasan utama kenapa sebaiknya ibu memilih susu kehamilan ini. Ada satu hal yang harus ibu ketahui. Susu Frisian Flag untuk ibu hamil mengandung kalsium yang sangat tinggi. Kandungan kalsiumnya sebanyak 285 mg.

Mungkin ibu bertanya kenapa nutrisi ibu hamil berupa kalsium yang harus ditonjolkan? Berikut ini alasannya.

Kalsium Untuk Apa?

Mana yang menurut ibu lebih penting, apakah memiliki bayi yang sehat atau bayi cerdas? Lebih singkat lagi manakah yang lebih penting; sehat atau cerdas?

Bijak sekali jika ibu memilih bayi yang sehat. Karena bayi sehat bisa berkembang dengan optimal. Dan perkembangan yang optimal akan memungkinkan ia tumbuh cerdas nantinya.

Sayangnya, kebanyakan orang tua memilih susu ibu hamil lantaran iklan yang menyebutkan bawasannya ada kandungan di dalam susu yang bisa membuat perkembangan otak bayi optimal. Orang tua akan langsung menangkap jika susu tersebut bisa membuat bayi cerdas. Ini merupakan salah satu upaya mereka untuk mencerdaskan bayi sejak masih ada di dalam rahim.

Tentu anggapan dan tujuan orang tua tersebut tidak salah. Namun, jika dikembalikan lagi ke pertanyaan di awal, mana yang lebih penting antara bayi sehat dan bayi cerdas. Tentu saja yang terpenting adalah bayi lahir dalam keadaan sehat.

Dan jika ibu ingin sekali memiliki bayi sehat, maka asupan kalsium harus dipenuhi saat hamil. Dan susu Frisian Flag Mama merupakan sumber kalsium yang terbaik.

Apa kaitan antara kalsium dengan kesehatan bayi di dalam kandungan? Tentu saja ada kaitannya. Salah satu manfaat kalsium adalah untuk pertumbuhan tulang serta gigi bayi. Dan jika kebutuhan kalsium ini tidak terpenuhi, maka bayi akan mengambil kalsium dari tubuh ibu, yaitu bagian tulang serta gigi.

Inilah mengapa beberapa ibu hamil mengalami masalah pada tulang seperti nyeri punggung atau sering merasa lelah. Atau ada juga ibu hamil yang tiba-tiba sakit gigi. Hal tersebut disebabkan bayi kekuranga kalsium dan akhirnya bayi mengambil kalsium dari organ tubuh ibu hamil.

Dari penjelasan singkat tersebut, sudah jelas sekali betapa pentingnya kalsium bagi ibu dan juga janin di dalam kandungan. Untuk memenuhi kebutuhan kalsium, maka sangat tepat jika ibu mengkonsumsi susu ibu hamil Frisian Flag.

Bagaimana Jika Intoleran Laktosa?

Yang menjadi masalah adalah bagaimana jika ibu mengalami lactose intolerant atau tubuh ibu tidak bisa menerima laktosa?

Diare dan perut kembung menjadi pertanda ibu intoleran terhadap laktosa. Dan itu artinya ibu sebaiknya tidak mengkonsumsi susu ibu hamil. Lalu, pertanyaanya adalah bagaimana ibu bisa mendapatkan kalisum?

Harus diketahui bawasannya susu memang mengandung kalsium paling banyak. Namun, jika ibu intoleran terhadap laktosa, maka ibu bisa mengkonsumsi suplemen tertentu. Atau ibu lebih sering mengkonsumsi menu makanan yang bahan utama ikan sarden, ikan salmon dan tahu. Sayuran hijau seperti brokoli dan bayam pun mengandung kalsium yang cukup tinggi.

Beruntung sekali jika ibu tidak mengalami masalah ketika minum susu ibu hamil. Ibu harus selalu mengkonsumsi susu setiap hari. Meskipun terkadang ibu merasa eneg saat minum susu, ibu harus bertahan. Bukankah ibu ingin memiliki bayi yang sehat? Jika ya, maka ibu harus mengkonsumsi susu Frisian Flag Mama.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *