Sering Sibuk? Ini 5 Tips Seks Agar Tetap Bergairah

tips berhubungan seks di kala sibuk

sumber: http://www.tentik.com

Meski memiliki jadwal yang padat, tidak ada alasan untuk menempatkan kehidupan seks kamu ke dalam bahaya. Sebagai orang yang berperan penting dalam kehidupan rumah tangga dan juga ‘kehidupan’ ranjang, kamu harus tetap menjadi cara agar selalu intim dengan pasangan meski sama-sama sibuk.

Nah, berikut ini tips yang mungkin dapat membantu kamu untuk meningkatkan kualitas seks sesuai yang diinginkan tanpa membuat perubahan drastis di tengah jadwal gila yang kamu miliki.

  1. Tidak ada hari “spesial”

Tidak ada aturan tertulis yang mengharuskan kamu menunggu hari ulang tahun atau hari peringatan pernikahan untuk melakukan seks spesial. Selama kamu berdua merasa dalam mood yang baik dan memiliki privasi yang cukup terjaga, tidak ada yang bisa menghentikan kamu ‘bergulat’ dengan pasangan tercinta. Ingat, boleh di manapun, asal privasi terjaga.

  1. Tingkatkan gairah dengan mandi bareng

Kamar mandi mungkin satu-satunya tempat di rumah kamu yang terpisah dari kamar tidur di mana mungkin akan ada yang terganggu, terutama jika kamu telah memiliki anak-anak. Nah, jika satu-satunya waktu bertemu pasangan juga harus dihabiskan dengan anak-anak, kenapa tak menggunakan kamar mandi saja? Selain privasi terjaga, sensasinya lebih terasa “panas”, bukan?

  1. Pilih tempat romantis

Kadang-kadang, tanpa kamu sadari lingkungan sekitar membuat kamu melihat pasangan dengan cara yang berbeda. Rumah, dengan segala hiruk pikuk dan kesibukannya seperti pekerjaan rumah tangga, anak-anak, televisi dan kunjungan tetangga membuat kamu sedikit terpisah dengan pasangan. Akhirnya, hubungan intim yang tak kalah penting jadi terbengkalai. Karena itu, ajaklah pasangan untuk keluar rumah di sela waktu yang dimiliki. Tak masalah hanya sebentar, yang penting kemesraan selalu terajut mesra.

  1. Cepat itu penting

Karena kamu dan pasangan sibuk, quickies are important for you. Bercinta tidak harus dimulai dengan makan malam romantis atau bulan madu kedua dengan tamasya ke suatu tempat. Selagi ada waktu, langsung saja lakukan. Cepat namun bergairah tanpa memakan waktu lama. Namun sekali lagi, perhatikan situasi dan privasi, ya!

  1. Temui ahli untuk konsultasi

Alih-alih meminta bantuan keluarga atau teman-teman yang mungkin mengalami nasib yang sama dengan kamu, akan lebih baik jika kamu mencari nasihat dari ahli hubungan dan terapis seks. Cobalah untuk memeriksa website yang menawarkan tips seks yang baik dan praktis yang dapat bermanfaat untuk kamu.

Well, kehidupan seks memang tidak selalu berjalan mulus seperti ekspektasi. Namun jika kamu mau bersabar dan belajar, keindahan hubungan dengan pasangan niscaya akan selalu diraih. Selamat mencoba tipsnya, Boys!

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *