Susu Frisian Flag Bagi-Bagi Hadiah

promo susu frisian flag

ibudanbalita.com

Apakah ibu memberikan susu Frisian Flag untuk sang buah hati? Jika ya, ibu berkesempatan mendapatkan hadiah secara langsung. Ada voucher belanja, voucher listrik, dan voucher pulsa.

Bagaimana cara mendapatkan hadiah tersebut? Mudah sekali. Asalkan ibu terus memberikan Frisian Flag kepada si kecil, maka semakin terbuka kesempatan ibu untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

Tukar Poin Susu Frisian Flag

Ada program yang digulirkan selama satu tahun. Yaitu program tukar poin Frisian Flag. Ini merupakan apresiasi dari pihak Frisian Flag untuk pelanggan setia seperti ibu. Bagi pelanggan setia Frisian Flag, mereka mendapatkan apresiasi secara langsung, yaitu mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.

Akan tetapi, untuk mendapatkan hadiah tersebut, ada syarat dan ketentukan yang harus ibu penuhi. Apa yang harus ibu lakukan?

  1. Mengumpulkan Poin

Hal pertama dan utama yang harus ibu lakukan adalah mengumpulkan poin. Karena jumlah poin yang berhasil ibu kumpulkan menentukan hadiah apa yang bisa ibu dapatkan.

Bagaimana cara mengumpulkan poin? Mudah sekali. Ibu hanya perlu mencari kode poin dan kode produksi yang ada di kemasan susu Frisian Flag. Kemudian, Anda kirimkan SMS dengan format

POIN#nomor keanggotaan ibu dan balita#16 kode poin#4 digit kode produksi.

Lalu kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111. Otomatis, Anda sudah mengumpulkan poin.

Oh ya, satu lagi yang harus ibu lakukan. Ibu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.ibudanbalita.com agar ibu mendapatkan nomor keanggotaan Ibu dan Balita. Untuk penjelasan lebih lengkapnya lagi mengenai apa itu kode poin dan kode produksi, silakan kunjungi situs Ibu dan Balita. Di sana detail sekali penjelasannya. Lengkap dengan video tutorial cara mengumpulkan poin.

  1. Menukarkan Poin dengan Hadiah

Ini tahap yang ibu tunggu-tunggu pastinya. Setelah ibu mengumpulkan poin yang begitu banyak, ibu tinggal tukarkan poin tersebut dengan hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Frisian Flag. Cara menukarkan poin dengan hadiah sangat mudah. Cukup tulis SMS dengan format

Tukar#Nomor Keanggotaan#Kode Hadiah

Kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111. Dalam hal ini, ibu harus tahu kode hadiah yang ingin ibu dapatkan. Ibu perlu cek kode hadiah terlebih dahulu di website ibu dan balita. Dan pastikan juga poin yang ibu miliki mencukupi untuk ditukarkan dengan hadiah yang ibu inginkan ya.

Dua langkah tersebut yang harus ibu lakukan agar bisa mendapatkan hadiah yang bagikan oleh pihak Frisian Flag. Mudah, bukan?

Susu Frisian Flag Jelajah dan Karya

Sebenarnya, bukan hadiah yang seharusnya menjadi motivasi mengapa ibu memilihkan susu Frisian Flag untuk sang buah. Alasannya utamanya seharusnya nilai gizi yang terkandung di dalam susu balita ini.

Frisian Flag merupakan susu balita terbaik. Hal ini disebabkan kandungan nutrisinya lengkap dan seimbang. Ibu harus tahu kandungan nutrisi yang lengkap saja tidak cukup. Kandungan tersebut harus seimbang. Karena hanya dengan kandungan nutrisi yang seimbang lah tumbuh kembang anak ibu menjadi lebih optimal.

Dalam hal ini, ada dua susu balita yang berbeda. Yang pertama adalah susu Frisian Flag Jelajah. Susu ini diperuntukkan balita yang usianya antara 1-3 tahun. Yang kedua adalah susu Frisian Flag Karya. Susu ini untuk balita usia 4-6 tahun.

Susu untuk balita harus dibedakan. Pasalnya, kebutuhan balita usia di bawah 3 tahun dengan balita di atas 3 tahun berbeda. Inilah yang membuat ibu tidak boleh salah dalam memilih susu.

Untuk mendapatkan semua kebaikan dari susu Frisian Flag ini, ada beberapa hal yang perlu ibu ketahui.

  1. Berikan Susu Sesuai Takaran

Pada kemasan susu, terdapat cara penyajian. Ibu harus perhatikan takaran susu yang harus ibu berikan untuk satu botol atau satu gelas susu. Kelebihan takaran susu bisa membuat anak ibu mendapatkan nutrisi yang lebih banyak dari yang dibutuhkan sehingga anak ibu berpotensi mengalami kegemukan atau obesitas. Sementara itu, takaran yang kurang membuat anak kekurangan nutrisi.

  1. Berikan Susu 3 Botol Sehari

Ada yang menganggap memberikan susu lebih sering itu lebih baik. Anggapan tersebut jelas salah besar. Balita seharusnya diberikan susu cukup 3 botol atau 3 gelas sehari. Ini juga sebenarnya saran dari para ahli kesehatan balita. Menurut para ahli kesehatan, minum susu balita seharusnya dibatasi. Tujuannya agar balita juga mencoba minuman yang lain selain susu. Yang pasti, dengan adanya batasan tersebut, balita tidak mendapatkan nutrisi berlebihan dari susu yang bisa menyebabkan kegemukan.

  1. Perhatikan Aturan Penyajian

Mana yang benar? Menuangkan air dulu ke botol atau susu dulu? Yang benar adalah menuangkan air dulu ke dalam botol baru kemudian susu. Jadi, ibu siapkan air hangat ke dalam botol baru susu dimasukkan. Jika ibu melakukan sebaliknya, memasukkan susu baru menuangkan air panas dan kemudian mencampurnya dengan air dingin agar air menjadi hangat, ada kandungan nutrisi di dalam susu yang rusak, terutama protein.

Tepat sekali jika ibu memilih susu Frisian Flag. Akan tetapi, pastikan ibu mengikutu aturan yang sudah ditentukan agar anak ibu mendapatkan semua kebaikan dari susu balita ini. Dan jangan lupa ikuti program tukar poin Frisian Flag. Kebaikan nutrisi didapatkan oleh anak ibu. Semantara itu, ibu bisa mendapatkan kebaikan berupa hadiah langsung dari Frisian Flag.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *