4 Rekomendasi Deodoran Nivea yang Bagus untuk Pria

Memakai deodorant menjadi salah satu solusi dalam mengatasi masalah tersebut. Deodorant memiliki kandungan yang dapat membunuh kuman bakteri penyebab bau badan, meski berkeringat, risiko bau badan akan sedikit berkurang. Inilah rekomendasi deodoran NIVEA MEN yang bagus untuk pria.

Memilih Deodorant untuk Pria Perlu Memperhatikan Hal Berikut

Aktivitas pria cukup banyak dan padat. Keseharian mereka dituntut aktif bergerak sehingga seringkali pria mudah berkeringat dan muncul masalah bau badan. Bau badan tersebut muncul dari keringat yang bercampur dengan bakteri. Tentunya masalah ini mengganggu untuk Anda dan menimbulkan kesan kurang baik bagi orang di sekitar Anda.

1. Kenali Jenis Deodoran

Beberapa jenis deodoran yang kita jumpai dapat menjadi salah satu pilihan kita. di antaranya yakni bentuk stick. Deodorant dengan bentuk stik cenderung padat sehingga ketika digunakan tidak meninggalkan sisa. Pengolesannya juga dapat Anda lakukan hanya sekali karena bahan sudah dengan baik menempel pada kulit Anda. Hal ini dapat menghemat dalam pemakaian.

Kedua, jenis roll on, jenis ini memiliki bola plastic yang dilapisi cairan bahan aktif deodorant pada bagian kepalanya. Fungsi bola tersebut yakni meratakan cairan deodorant saat dioleskan pada ketiak Anda. Kemudian deodorant jenis ini bersifat lebih lembab dibandingkan dengan jenis deodorant lainnya. Cocok digunakan untuk pria yang memiliki jenis kulit kering.

Yang terakhir adalah jenis spray. Jenis deodorant ini lebih praktis. Dikemas dalam bentuk tabung aerosol. Pemakaiannya cukup mudah hanya dengan menyemprotkan pada bagian ketiak atau juga dapat Anda semprotkan pada area tubuh yang lainnya. Produk ini tidak langsung bersinggungan dengan kulit Anda sehingga lebih higienis.

2. Sesuaikan dengan Aktivitas

Dalam memilih deodorant kita perlu memperhatikan tempat atau aktivitas yang kita lakukan. Jika Anda lebih sering beraktivitas di indoor atau dalam ruangan, Anda akan lebih sering terpapar AC sehingga menjadi mudah kering. Pilihlah deodorant jenis stik atau roll on yang mengandung moisturizer untuk melembabkan kulit Anda.

Sebaliknya, jika Anda lebih sering beraktivitas di luar ruangan, tubuh Anda akan lebih mudah berkeringat dan ketiak Anda menjadi lebih lembab. Untuk itulah Anda membutuhkan jenis deodorant yang tahan lama. Pilihlah produk berjenis spray karena produk ini cepat kering dan cepat meresap kedalam kulit.

3. Memperhatikan Bahan yang Terkandung dalam Deodorant

Beberapa macam deodoran mengandung bahan aktif yang meninggalkan residu. Dimana jika residu tersebut bercampur dengan keringat maka akan menimbulkan noda kuning pada pakaian Anda. Untuk itu pilihlah deodorant yang mengandung bahan bersifat anti staining karena bahan tersebut tidak akan menodai pakaian Anda.

4. Pilihlah yang Mengandung Whitening

Kulit ketiak menghitam dikarenakan beberapa hal yaitu mencukur bulu ketiak dan penggunaan deodorant yang tidak tepat. Oleh karenanya pilihlah deodorant yang mengandung bahan whitening untuk membantu mencerahkan kulit Anda, selain itu memilih deodorant yang mengandung moisturizer juga dapat membantu melembabkan kulit Anda.

Rekomendasi Deodorant yang Bagus untuk Pria

Seorang pria harus bisa tetap tampil cool dalam berbagai aktivitas. Penggunaan deodorant juga tidak boleh dilupakan, karena saat beraktivitas sepanjang hari, ada bau badan dan flek yang mengancam. Berikut adalah beberapa rekomendasi deo NIVEA untuk pria terbaik yang bisa dicoba.

1. NIVEA MEN Deep Espresso Deodorant Spray

Produk deodorant ini mengandung bahan black charcoal atau arang aktif yang memiliki manfaat dalam membantu bahan aktif deodorant secara cepat ke dalam kulit Anda. Tak hanya itu kandungan charcoal pada produk ini dapat membantu membersihkan pori-pori kulit Anda.

Perpaduan bahan Black charcoal yang dipadukan dengan anti-bacterial dan anti-perspirant mampu melawan bakteri penyebab bau badan. Keringat pun lebih terkontrol sehingga Anda akan tetap percaya diri meski seharian beraktivitas. Produk ini juga mampu menjaga kesegaran dan membuat Anda wangi selama 48 jam.

2. NIVEA MEN Black & White Invisible Original Deodorant  Roll On

Rekomendasi deodoran untuk pria selanjutnya adalah NIVEA MEN Black & White Invisible Original Deodorant yang satu ini berjenis roll on dan dilengkapi dengan anti-staining technology. Sehingga tidak meninggalkan noda pada pakaian. Produk ini aman digunakan saat memakai baju berwarna apapun meski dengan pemakaian jangka panjang.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif produk Nivea ini tidak mengandung bahan alkohol sehingga Anda akan tetap aman menggunakannya. Aroma segar pada produk ini juga mampu bertahan selama 48 jam. Tak hanya itu Anda akan mendapatkan sensasi sejuk selama pemakaian.

3. NIVEA MEN Dry Impact Spray

Produk ini membantu mengatur produksi keringat yang berlebih dengan sistem Dry Plus dan mineral sehingga menjaga ketiak Anda tetap kering selama 48 jam. NIVEA MEN Dry Impact Spray ini terbukti aman untuk kulit karena tidak mengandung Ethyl Alcohol dan pewarna. Selain itu aroma dingin maskulin dapat menjaga kesegaran Anda sepanjang hari.

4. NIVEA MEN Fresh Active Spray

Aroma Ocean Extract yang terkandung dalam produk ini membuat Anda memiliki kesegaran alami selama 48 jam. Sama dengan produk NIVEA MEN sebelumnya. Produk ini juga tidak mengandung Ethyl Alcohol dan pewarna sehingga terbukti aman untuk kulit ketiak Anda serta memberikan perlindungan pada pakaian Anda.

Produk ini juga memiliki perawatan anti-perspirant di mana kandungan ini mampu melawan bakteri penyebab bau badan. Anda tidak perlu lagi khawatir berkeringat banyak. Kulit ketiak Anda dijamin tetap kering dan segar sepanjang hari meski Anda memiliki aktivitas padat dan pekerjaan yang berat sehari-hari.

Itulah beberapa rekomendasi deodoran Nivea yang bagus untuk pria. Penting untuk diingat agar selalu memperhatikan kebutuhan dan jenis kulit serta aktivitas Anda sebelum memilih jenis deodorant. Hal yang lebih penting lagi untuk selalu menjaga kebersihan tubuh Anda agar terhindar dari kuman yang dapat menimbulkan bau badan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *