6 Rekomendasi Pembersih Wajah Pria untuk Kulit Berminyak

Membersihkan wajah wajib dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit. Untuk jenis kulit berminyak, produk khusus sangat diperlukan dalam mengontrol produksi minyak di wajah. Hal ini juga berlaku untuk pria yang produksi minyaknya lebih banyak dibandingkan wanita. Berikut ini rekomendasi pembersih wajah pria untuk kulit berminyak dari NIVEA MEN.

  1. NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam

Tidak setiap orang mempunyai jenis kulit yang sama. Perbedaan jenis kulit ini juga mempengaruhi cara perawatan dan produk perawatannya. Pada jenis kulit berminyak, produk pembersihnya juga sudah dirancang khusus. Salah satu yang direkomendasikan adalah produk NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam. Mengapa demikian?

Pria dengan tipe kulit wajah berminyak perlu mendapatkan perawatan khusus menggunakan produk khusus. Produk tersebut dapat melindungi wajah dari sinar matahari langsung yang bisa memicu produksi minyak berlebih, sehingga produksi minyak di wajah semakin berlebih. Produk yang mengandung SPF (Sun Protection Factor) dan active vitamin C ini dapat menjadi solusinya.

  1. NIVEA MEN Oil Attack + Bright Liquid Facial Foam

Produk pembersih wajah yang direkomendasikan berikutnya adalah NIVEA MEN Oil Attack + Bright Liquid Facial Foam. Produk khusus ini merupakan facial foam yang tepat untuk pria dengan tipe kulit wajah berminyak.

Dengan formula Carnitine, pembersih wajah pria ini mampu mengontrol produksi minyak di wajah sampai seharian. Face wash pria untuk kulit berminyak ini juga mampu mengangkat kotoran sampai pori-pori kulit terdalam dan mencegah komedo lebih ekstra karena formulanya yang lebih cair dibandingkan facial foam pada umumnya.

Kandungan ekstrak super fruit di dalamnya yang mengandung vitamin C tinggi juga mampu mencerahkan wajah. Produk pembersih ini juga diperkaya dengan menthol yang mampu memberikan sensasi segar pada wajah seketika.

  1. NIVEA MEN Deep Bright Oil Clear Mud Foam

Aktivitas seharian terlebih jika aktivitas luar ruangan tentu membuat pria dengan tipe kulit wajah berminyak semakin riskan berjerawat. Produksi minyak yang berlebih tersebut harus segera diatasi. Gunakanlah produk Nivea Men Deep Bright Oil Clear Mud Foam yang mampu membersihkan kotoran sampai pori-pori kulit terdalam.

Produk istimewa ini juga membuat wajah bebas minyak seharian karena kemampuan mengontrol minyak. Wajah pun menjadi cerah seharian dan terbebas dari sebum atau minyak pada wajah. paparan polusi dan kotoran tidak akan mempengaruhi kesehatan kulit wajah.

  1. NIVEA MEN White Oil Clear Anti-Shine + Purify Cooling Foam

Produksi minyak berlebih pada tipe kulit berminyak dapat dikontrol dengan formula yang terdapat pada NIVEA MEN White Oil Clear Anti-Shine + Purify Cooling Foam. Kandungan Carnitine Power di dalamnya sangat efektif mengontrol produksi minyak berlebih. Active Charcoal di dalamnya juga aktif bekerja seperti magnet untuk membantu proses detoksifikasi wajah.

Sensasi kesegaran setelah mencuci muka juga terasa berkat kandungan menthol di dalamnya. Kulit pun menjadi bersih dan segar, tanpa minyak berlebih. Kulit wajah juga akan cerah bersinar. Meski mengontrol minyak berlebih, produk ini tidak akan membuat kulit menjadi kering. Justru kulit menjadi seimbang karena terjaga kelembabannya.

  1. NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam

Kulit berminyak yang lebih rentan berjerawat dibandingkan jenis kulit lain akibat produksi minyak berlebih memang harus mendapatkan perhatian khusus. Timbulnya jerawat tersebut dapat dicegah dengan pemakaian produk pembersih NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam. Produk pembersih yang satu ini dilengkapi dengan formula tertentu yang ampuh mencegah jerawat.

Manfaatnya adalah melawan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat, merawat kulit yang sudah berjerawat atau yang mudah berjerawat, dan mengontrol produksi minyak. Semua fungsinya itu mampu menjadikan struktur kulit seimbang. Hal tersebut terjadi karena formula Magnolia Power dan Carnitine yang mampu mengangkat minyak berlebih dan melawan bakteri penyebab jerawat.

Cleanser wajah pria untuk kulit berminyak ini dapat digunakan sehari-hari dan sangat efektif menghilangkan sekaligus mencegah timbulnya jerawat. Kini, Anda tak perlu cemas lagi dengan ancaman timbulnya jerawat membandel akibat kulit wajah yang berminyak.

  1. NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense + Purify Scrub

Aktivitas pria di luar ruangan tentu akan menambah jumlah produksi minyak. Bagi tipe kulit wajah berminyak, diperlukan produk pembersih untuk mengontrol produksi minyak agar tidak berlebihan.

Kandungan Salicylic dan Charcoal di dalamnya yang dibantu dengan scrub halus, sangat efektif mengontrol produksi minyak merawat kulit yang mudah berjerawat, mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan wajah sampai ke pori-pori terdalam. Dengan demikian, proses detoksifikasi wajah pun berjalan efektif, sehingga dapat melindungi kulit wajah dari berbagai kotoran.

Perawatan kulit wajah berminyak dengan produk pembersih ini sangat efektif membersihkan. Kulit tak mudah berjerawat ataupun berkomedo. Anda pun lebih mampu beraktivitas di luar ruangan, tanpa takut kulit wajah menjadi kusam, berjerawat, berkomedo, ataupun timbul flek hitam. Produk ini sudah teruji klinis oleh ahli dermatologi.

Semua produk pembersih wajah untuk pria dengan tipe kulit berminyak tersebut tentu sudah teruji klinis oleh ahli dermatologi. Anda bisa menemukan informasi produknya di situs resmi NIVEA.co.id. Anda juga dapat menjelajahi seputar tips perawatan wajah pria yang berminyak di nivea.co.id agar lebih memahami.

Serangkaian produk khusus tersebut sangat membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Tekstur kulitnya juga halus dan kencang. Berbagai persoalan di antaranya munculnya jerawat dan komedo juga dapat dicegah. Hasil yang optimal dapat diperoleh ketika menggunakan pembersih wajah pria untuk kulit berminyak tersebut secara rutin.

Selain wajah, Anda juga bisa menerapkan rangkaian perawatan tubuh pria berikut ini untuk penampilan yang lebih prima.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *